Selasa, 10 Desember 2013

Learn to Love

"tidak aku menyembunyikan cinta, karena cinta bukan aib yang menghinakanku..
tidak aku memprasangkai cinta, karena cinta pasti tidak seperti dugaan burukku..
tidak aku mempersalahkan cinta, karena cinta tak akan mengecewakan pecinta sejatinya..
tidak aku membenci cinta, sedang karena cinta aku menjadi ada..

ribuan kali aku jatuh kedalam cinta, bejuta kali juga cinta mengangkat, lalu menghiburku..
ribuan kali aku tertipu oleh cinta, berjuta kali juga cinta menunjukan kebenarannya..
ribuan kali cinta menghinakan aku, berjuta kali cinta menyelamatkan aku..
ribuan kali cinta menakut-nakuti aku, namun berjuta-juta kali cinta mandamaikan lalu membahagiakan aku..

jika cinta menyakiti, menipu, memperdaya, menghinakan, mempermalukan, membuat gunda, cemas, ketakuatan.. aku sangsi klo itu cinta.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar