Kamis, 27 Maret 2014

Kisah Rindu..

  
 Jan, 30
"Maaf saya sedang keluar.. Bermesraan dengan sahabat lama.. Kerinduaan.."

Feb, 10
"Ingin melepas rindu dengan mentari.. Lalu berlomba bersama pagi.. Ia selalu mujarab untuk gelap ini.."

Feb, 13
"Sederhana rapalan sajak itu.. Trima kasih.."

Feb, 15 
"Semua belum selesai.. Malam pun lalu datang beserta lelah.. Kasih pejamkanlah matamu.. Agar tak tertinggal kesedihan pula kerinduaan.. Esok pagi kita akan memulainya lagi.. Berkasih, berindu, berbahagia.. Bermesraan dalam kata tanpa nada, dalam diam.."

feb, 18
"Rindu lalu mengakar dan mekar.. Setelah cinta kasih ditanam dalam dada.. Ia akan bersyukur dalam basah dan kekeringan.."

feb, 19
"Aku jatuh hati.. Moga ini bukan nafsu.. Pun aku  menjadi melankolis dan banyak rindunya.."

Feb, 21
"Kudengar suara angin malam.. Aku menyukainya, terdengar suaramu sayup.. Kamu selalu saja lembut.."

 Feb, 24
"Menyelam dalam lamunanku.. Kutemukan kau menyambutku dengan tubuh penuh luka, dengan bibir melengkung keatas bak sabit.. Kudapati kau dalam kesendirian namun nampaknya kamu tak kesepian.."

Feb, 24
"Terlalu sering ia mengungkap rahasia malam.. Berapa puluh pagi ia lewatkan.. Mentari lalu marah dan meminta tumbal darah.. Darah yang kental..  Darah yang selalu jaga.. Darah yang kasmaran.. Ia tumbang sambil merapalkan mantra pada dinding.. 'aku mengasihi mu'.. Terpatri dengan tinta merah.."

ps: Selamat beristirahat sang malam.. Selamat bersenang-Senang duhai mentari.. Moga segera kita bertemu;.."

Feb, 25
"Hatinya merindu, namun ia tetap bahagia.. Lalu doa ia rapalkan.. Berharap kebaikan bagi terkasih.. Ia sedang belajar mencintai.."

Feb, 29 
"Tanah menjadi basah.. Udara menjadi dingin.. Hidup tidak bisa selalu kering.. Jangan biarkan hati membara terbakar amarah.. Nikmati yang coklat dan putih.. Syukuri hidup yang hijau dan biru.."

Mar, 04
"Maaf aku pamit lagi.. Jika kamu mencariku, aku sedang merindu.. Kita tidak sedang mempersiapkan diri untuk 'mati' dalam rindu.. Denganya malah kita menjadi merasa hidup.. Cukup aku ketahui, kamu sedang berbahagia, bermain bersama teman, membaca, menulis, belajar, dan sehat.. Lalu aku akan semakin rindu padamu, aku akan mendoakanmu lalu bersyukur.."
 
#Bagian Kepulangan

Mar, 13
"Semoga kemanapun kita melangkahkan kaki-kaki kecil.. Tujuaan kita adalah kebaikan, pengetahuaan, dan kesempurnaan.. Moga setiap tempat yang kita tinggalkan tertorehkan damai dan kerinduaan.."

Mar, 18
"Karena di hati kita ada cinta kasih.. Kita tidak akan pernah berhenti untuk saling mendoakan.. Keselamatan, keberkahan, kebahagiaan moga tercurah bagi kita.."


Pss: Moga potongan kisah rindu ini segera aku tuntaskan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar